Selasa, 18 Desember 2012

5 Tablet Dengan Resolusi Layar Terjenih


Kualitas layar adalah unsur yang sangat penting dari sebuah tablet. Sebab sebagian besar interaksi kita dengan tablet terjadi lewat layar.
Dari sekian banyak tablet yang meluncur di pasar dengan beragam fitur yang ditawarkannya, berikut ini 5 tablet yang dinilai memiliki kualitas layar terbaik versi Cnet, yang dikutip Jumat (7/12/2012).

Amazon Kindle Fire 8,9 inci
Meski tidak cukup tajam dan warnanya tidak seakurat Nook HD, Kindle Fire HD 8,9 inci memiliki resolusi yang cukup tinggi untuk perangkat tablet yang sekelas dengannya. Tablet ini memiliki resolusi 1920 x 1200 dengan layar HD (high-definition) yang glossy, namun memang disain fisiknya terlalu polos. Tablet ini dibandrol 299 dollar AS
.
Barnes & Noble Nook HD
Tablet besutan Barnes & Noble ini memiliki resolusi layar 1400 x 900 berukuran 7 inci, sehingga film, game, dan website yang diakses akan terlihat lebih tajam dari pada tablet 7 inci lainnya. Pastikan Anda mencuci tangan sebelum menggunakannya, karena sidik jari sangat mudah menempel dan menodai layar. Tablet ini dijual seharga 199 dollar AS.

Asus Transformer Infinity TF700
Layarnya beresolusi 1920 x 1200 atau setara full-HD sehingga bisa dikatakan tablet ini adalah salah satu tablet yang memiliki layar paling tajam. Jika Anda sering membaca lewat tablet di bawah sinar terik matahari, tablet berbasis Android ini cocok digunakan. Tablet ini dijual seharga 448 dollar AS.

Google Nexus 10
Tablet berbasis Android ini memiliki layar yang tajam dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Nexus 10 diklaim memiliki layar dengan resolusi tertinggi dari tablet-tablet yang ada sebelumnya, dan bahkan lebih tajam daripada iPad generasi keempat yang memiliki nama resmi "iPad with Retina Display". Tablet ini dijual seharga 399 dollar AS.

Apple iPad
Kalau yang ini rajanya tablet, setidaknya sampai saat ini. iPad generasi keempat memiliki kualitas layar terbaik, tingkat kontras yang tinggi, dan akurasi warna yang pas. Tablet beresolusi 2.048 x 1.536 piksel ini mempunyai tingkat akurasi warna yang luar biasa, sehingga film dan foto bisa terlihat lebih baik. Tablet ini dijual seharga 499 dollar AS. (dew)

source

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes