Senin, 17 Desember 2012

Tentang Dwi Pratiwi

Dwi Prtaiwi S , itulah nama yang orangtua saya berikan kepadaku. Aku di lahirkan di Kabupaten Pringsewu pada tanggal 1 Januari 1991. 
Aku memulai pendidikan pertama ku di Sekolah Taman Kanak - Kanak ABA I Pringsewu selama 2 Tahun (Dua). Setalah Lulus dari Taman Kanak-Kanak , aku kembali menjutkan pendidikan di Sekolah Dasar SD Negeri 01 Pringsewu. SD yang kini menjadi Panutan atau contoh bagi Sekolah Sederajatnya di Kab.Pringsewu.6 tahun lamanya bersekolah di sekolah dasar tak membuatku puas,

Setelah itu aku kembali melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya yaitu ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pringsewu. Di bangku SMP lah aku belajar menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya , banyak pengalaman yang menarik semasa SMP yang kini dapat ku ambil manfaatnya. Tak cukup samapai disitu saja , aku menlanjutkan pendidikan ke Kota Bandar Lampung , Ibu kota Provinsi Lampung.

Berharap mendapat lebih banyak pelajaran dan pengalaman tentang hidup. Dan ternyata semua itu aku dapatkan setelah masuk ke Sekolah SMA ku yaitu SMA Taman Siswa Telukbetung - Bandar Lampung. Banyak yang aku dapatkan di masa SMA. Memulai menjadi dewasa dan berfikir tentang masa depan, lebih mampu menghargai hidup dan lebih sadar akan arti sebuah kasih sayang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes