Senin, 04 Februari 2013

TENTANG RICAN ATAU RAF






Sekilas RicanAdFunds (RAF)

RicanAdFunds adalah salah satu produk dari perusahaan Rican Professional Networks Ltd yang terdaftar resmi di Inggris. Rican diambil dari nama Owner perusahaan tersebut, yaitu Richard Cannon, pemilik dari Rican Professional Network Ltd.

Bermula dari dibentuknya IsmMagic (Integrated Social Marketing & Magic) pada bulan Juli tahun 2011 oleh Mr. Russell Robert Chapman BSC. Sebuah Situs Jejaring Sosial seperti Facebook yang dipadukan dengan Advertising, ismMagic sebenarnya sudah dipersiapkan sejak akhir 2010, tapi secara resmi beroperasi pada Juli 2011 











Richard Cannon (tengah), owner of Rican Professional Network Ltd in Manila, Philippine 

Sumber Forum/Group FB Rican & Ism Official tanggal 06/12/2012–Info detail 8 Perushaan yang dikelola Richard Cannon 



Saat ini Rican Business Ventures adalah perusahaan yang terdaftar secara resmi di Negara Inggris, silahkan klik link berikut untuk lebih jelasnya:http://www.companiesintheuk.co.uk/ltd/rican-business-ventures



Selain Richard Cannon dan Russel Chapman, perusahaan ini terdiri dari beberapa Direktur dan Pemegang Saham. Salah satunya adalah Mitchel Tomogsoc (warga Negara Filipina). Saat ini seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, RBV memiliki 7 divisi perusahaan dan RBV berniat mengembangkan usahanya menjadi 25 divisi perusahaan dalam kurun waktu hingga tahun 2015. 
Divisi perusahaan di bawah RBV saat ini adalah: 
1. Rican Leisure and Travel (Rican LT)
Rican LT ini adalah divisi perusahaan yang diinisiasi oleh Mitchel Tomogsoc. Dengan tujuan untuk membantu para wisatawan mengatur pengeluarannya mulai dari penerbangan, akomodasi hingga hal-hal lainnya terkait dengan perjalanan wisatanya. Di Inggris, harga tiket rata2 untuk sebuah penerbangan adalah $1.000. Harga ini adalah sangat mahal bagi rata semua orang2. Di Rican LT, para anggotanya akan memperoleh pilihan untuk memesan tiket penerbangan mereka di awal, dengan hanya membayar harga sekitar 30% saja dari harga tiket penerbangan di awal bulan, sedangkan sisanya akan ditagihkan secara terpisah tergantung jumlah hari/bulan yang tersisa sebelum hari keberangkatan member tersebut. Satu bulan sebelum keberangkatan, member tersebut akan memperoleh tiket penerbangannya, selain itu dia juga akan menerima cash back antara sekitar 30 % – 40 %. Ini berarti member tersebut sudah menghemat sebesar 30 % – 40 % dari harga tiket dan biaya perjalanan mereka. Hal ini secara detail akan dijelaskan melalui update resmi perusahaan melalui website RBV segera. 
2. Rican Health and Wellness (Rican HW)
Jika anda sering mendengar tentang Herbalife dan produk2 MLM lainnya, kita pun paham bahwa produk2 tersebut biasanya sangat mahal. Anda harus menjadi member MLM tersebut guna mendapatkan harga distributor yang murah. Dalam hal ini Rican HW memiliki tujuan untuk menolong masyarakat memperoleh produk2 kesehatan tersebut dengan diskon sampai 45%. Bagaimana mereka bisa melakukan hak tersebut? Rican HW adalah program khusus buat member dengan biaya bulanan sebesar $20/tahun. Anggota member akan mendapatkan layanan akses secara online dari dokter2 di seluruh dunia selama 24 jam setiap harinya. Para anggotanya juga dapat membeli produk2 kesehatan lainnya dengan diskon hingga 45%. Dalam hal ini Rican HW selalu mendapatkan diskon 50% sehingga 5% dari diskon tersebut akan dikelola kembali oleh Rican HW, sedangkan 45% sisanya akan diberikan kepada anggotanya. Rican HW juga akan memantau hingga pengiriman produk2 kesehatan tersebut sampai ke tangan anggotanya, dalam hal guna menghindari keterlambatan maupun biaya pengiriman yang tinggi. 
3. Rican Financial Options (Rican FO) 
Adalah merupakan divisi perusahaan dimana RicanAdFunds berada. Divisi perusahaan inilah yang bergerak di bidang Investasi dan Periklanan. RAF saat ini menawarkan profit sebesar 2% selama 125 hari, memberikan ROI sebesar 250%, dimana selain itu RAF juga memberikan 5000 Header Banner Impressions, 5000 Feature Banner Impressions dan 5000 Feature Text Ad Impressions per Ad unitnya. Di masa depan, Rican FO akan membuka program baru yang akan memberikan profit langsung sebesar 1,25 % – 1,75 % per hari. Memang ini lebih rendah profitnya dibandingkan RAF, tapi ini adalah strategi perusahaan agar dapat bertahan lama. 
4. Rican Professional Networks (Rican PN)

Saat ini Rican PN mengelola ismMagic jaringan sosial dan ismAdsIncome. Dimana ismMagic adalah tempat pebisnis online bertemu, berdiskusi dan mendapatkan referral. Itu adalah merupakan jejaring sosial seperti Facebook namun memperoleh profit. Para anggotanya akan menerima points setiap kali mereka menambah pertemanan dengan orang lain, posting di wall nya ataupun memberikan komentar di web tersebut. Point inilah yang akan ditukar menjadi real income setiap akhir bulannya. Di ismMagic setiap anggotanya mempunyai kewajiban membayar fee keanggotaan setiap bulannya. Tapi dengan diperkenalkannya ismAdsIncome, anggotanya akan menerima 500 point di setiap $10 Ad pack yang mereka beli di ismAdsIncome dan itulah yang akan dipergunakan untuk membayar biaya keanggotaan setiap bulannya.
Di ismAdsIncome, setiap anggotanya akan menerima profit hingga 1,5% setiap harinya selama 300 hari, sehingga akan memberikan ROI sebesar 300 %. Selain itu akan memperoleh 3000 top banners + 3000 featured side banners + 3000 featured text ads impressions per $10 ad unit yang dibeli oleh member. Kedua program ini bekerja saling melengkapi. Dan ke depannya aka nada tambahan profit dalam program ismMagic yang akan segera diluncurkan secepatnya. 

5. Rican Online Marketing (Rican OM)

Rican OM memberikan penawaran yang sangat menarik tentang cara memperoleh penghasilan. Ini hampir sama konsepnya dengan tantangan $10.000. Member tidak perlu membayar biaya apapun. Namun mereka harus bekerja selama 2 – 3 jam sehari untuk belajar dan berlatih. Ini adalah merupakan suatu proses yang panjang, namun akan memberikan memberikan membernya semua informasi yang dibutuhkan untuk sukses secara online. Pada bulan pertama, member akan dibayar sebesar $50. Ini memamg bukan angka yang besar, tapi ini adalah baru permulaan saja. Dan pembayaran ini akan meningkat setiap bulannya. Setengah dari pembayaran ini dapat di WD oleh member, setengahnya lagi akan dibayarkan pada bulan berikutnya. Hingga nantinya , setiap membernya akan menerima antara $300 – $500 setiap bulannya. Training yang diberikan adalah tentang periklanan melalui internet. 

Bahkan bila sudah tiba saatnya nanti, akan ada rencana untuk pembangunan rumah dengan cara disewakan bagi membernya. Member akan dapat menempati rumah yang akan dibangun tersebut dengan membayar sewa. Namun penghasilan para member akan lebih tinggi daripada biaya sewa mereka. Hingga akhirnya, para member akan memiliki rumah plus tambahan penghasilan ekstra untuk mereka sendiri. 
6. Rican Capital Funding (Rican CF)

Saat ini, seluruh asset keuangan RBV dikelola oleh Rican CF. Mereka terdiri dari sejumlah tim professional yang melaksanakan investasi di bidang Forex, Binary Options dan Internet Advertising Broking. Rata2 dari setiap usaha ini mereka mendapatkan profit sebesar 3% perhari. Sebagian pendapatan dibayarkan untuk program harian seperti RicanAdFunds dan ismAdsIncome. Sisanya akan digunakan untuk mengembangkan modal mereka. Dari sinilah aliran uang tersebut masuk dan keluar. 

7. Rican Berlize

Divisi perusahaan RBV ini mengelola seluruh website RBV, dimana lokasinya berada di Central Amerika. Rican memang sengaja membuat lokasi perusahaan dan pengelola website secara terpisah demi alasan keamanan. 

Divisi perusahaan lainnya akan segera didirikan dalam waktu dekat ini, seperti Rican Web Works (Rican WW), Rican Import Export (Rican IE) dan Rican Pension Funds (Rican PF). Rican WW akan didirikan di Maroko dengan tujuan untuk mendesain dan membangun website untuk seluruh orang, dengan menggunakan pola dari Rican sites. Tentu saja ini akan menghasilkan persaingan, namun dengan jalan ini RBV dapat mengetahui siapa saja pesaing2nya, sehingga akan menghasilkan pendapatan dari pembangunan sitesnya dan membangun image yang baik bagi BV. Untuk Rican PF adalah program khusus yang akan ditujukan buat para pensiunan yang tidak memiliki pengalaman di dalam mengelola dana pensiun mereka setelah mereka memasuki masa pensiun. Sedangkan Rican IE akan dikelola oleh Mitchel Tomogsoc dan kantor Rican IE akan didirikan di Manila. Saat ini mereka sedang memproses seluruh legalitas perusahaan. Richard Cannon akan kembali ke Manila pada bulan April 2013 untuk meninjau implementasi proyek ini. Dan diharapkan pada bulan Juli/Agustus 2013 Ricard Cannon dapat memenuhi janjinya untuk dating ke Indonesia. Nomor Handphone beliau sudah diberikan kepada saya dan sudah saya berikan pula ke Mbak Mutya Mahariza selaku admin grup ini. 
Melihat perkembangan RBV ke depannya, saya pribadi merasa lebih yakin dengan investasi saya, sebab saya sudah mengenal siapa saja pribadi2 di balik RBV secara pribadi maupun pengetahuan yang saya dapatkan tentang bagaimana bisnis ini dijalankan. 
PROFIT 2% PER HARI 

Dengan demikian, Perusahaan Rican Professional Network Ltd menawarkan 2 alternatif bisnis yang sama-sama menguntungkan namun berbeda skema pembayaran profitnya. ismAdsIncome menawarkan Profit 1.5% per hari dengan masa kontrak 200 hari (total return 300%) dan RicanAdFunds menawarkan Profit 2% per hari dengan masa kontrak 125 hari (total return 250%).

CASHBACK ADVERTISING CONCEPT! 
RicanAdFunds dan ismAdsIncome sebenarnya keduanya sebuah sistem bisnis yang menerapkan “Cashback Advertising Concept!”. Cashback Advertising Concept adalah metode smart perusahaan dalam membangun asset masa depannya! Mereka bisalangsung memberikan keuntungan kepada pelanggan. Kemampuan untuk mempromosikan produk mereka sendiri dan untuk menerima bagian dari keuntungan perusahaan. 
DETAIL PROGRAM RICANADFUNDS: 


  • Setiap Paket Iklan seharga $15
  • Jangka waktu kontrak 125 hari
  • Profit Harian 2% atau 60% per bulan
  • Profit (ROI) 250% per Paket Iklan
  • Bonus referral 3 Level: L1=7%, L2=5% dan L3= 3%
  • 100% Passive Income
  • Profit dibayar setiap hari
  • Hasil akan lebih meningkat dengan cara compound
  • Minimum Cash Out/Penarikan $15
  • Tidak perlu login atau surfing setiap hari
  • Terbuka untuk semua orang di seluruh dunia
  • Profit akan cepat meningkat dengan cara re-purchase

KREDIT IKLAN RICANADFUNDS: 

  • Untuk setiap pembelian Paket Iklan seharga $15 Anda mendapatkan:
  • 5000 Impressions untuk memasang Banner ukuran 486 x 60
  • 5000 Impressions untuk memasang Banner ukuran 125 x 125
  • 5000 Impressions untuk memasang Iklan berbentuk Text (Iklan Baris)





CONTOH PERHITUNGAN PROFIT:



Anda membeli 10 Paket Iklan seharga @$15 = $150, 

Maka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: aka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: 

Dalam Sehari: 2% x $150 = $3 
Dalam 1 bulan (30 hari): 30 x 2% x $150 = $90 
Dalam 125 hari masa kontrak: 125 x 2% x $150 = $375 
Jika Anda membeli 100 ($1500) Paket Iklan, Profit Harian Anda: $30 
Jika Anda membeli 1000 ($15000) Paket Iklan, Profit Harian Anda: $300 
dst… 
Kalkulasi Profit Dengan Strategi Re-Purchase (compound): 
Strategi Meningkatkan Penghasilan Dari Sistem Re-Purchase (Compound): 
Idealnya Anda membeli 50 Paket Iklan ($15 x 50 = $750), maka setiap hari Profit Anda: $15 
Dengan re-purchase setiap hari, maka dalam 30 hari Profit Harian Anda meningkat menjadi: $26.40 
Dengan re-purchase setiap hari, maka dalam 60 hari Profit Harian Anda meningkat menjadi: $47.70 
Dengan re-purchase setiap hari, maka dalam 90 hari Profit Harian Anda meningkat menjadi: $86.70 
Dengan re-purchase setiap hari, maka dalam 125 hari Profit Harian Anda meningkat menjadi: $158.10 
Untuk lebih jelasnya silahkan download Calculator RicanAdFunds perlu di tambahan.




BUKTI LEGALITAS DARI RICANADFUNDS ( RAF )SILAHKAN DI CEK UNTUK KEAMANAN BO INI 







Company Name :RICAN HEALTH AND WELLNESS LTD Active 

RICAN PROFESSIONAL NETWORKS LTD Active : 


RICAN ONLINE MARKETING LTD Active : 


RICAN LEISURE AND TRAVEL LTD Active : 

RICAN FINANCIAL OPTIONS LTD Active : 
RICAN BUSINESS VENTURES LTD Active : 


RICAN CAPITAL FUNDING LTD Active : 

DETAIL PROGRAM RICANADFUNDS: 
*Setiap Paket Iklan seharga $15*Jangka waktu kontrak 125 hari*Profit Harian 2% atau 60% per bulan*Profit (ROI) 250% per Paket Iklan*Bonus referral 3 Level: L1=7%, L2=5% dan L3= 3%*100% Passive Income*Profit dibayar setiap hariMinimum Cash Out/Penarikan $15*Tidak perlu login atau surfing setiap hari*Terbuka untuk semua orang di seluruh dunia*Profit akan cepat meningkat dengan cara re-purchase 


CONTOH PERHITUNGAN PROFIT: 
Anda membeli 10 Paket Iklan seharga @$15 = $150, Maka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah: 
*Dalam Sehari: 2% x $150 = $3*Dalam 1 bulan (30 hari): 30 x 2% x $150 = $90*Dalam 125 hari masa kontrak: 125 x 2% x $150 = $375 


Jika Anda membeli 100 ($1500) Paket Iklan, Profit Harian Anda: $30Jika Anda membeli 1000 ($15000) Paket Iklan, Profit Harian Anda: $300 


PASTIKAN PROFIT ANDA TERIMA BESOK PAGI
SEGERA BERGABUNG SEKARANG DI LINK INI : 

https://www.ricanadfunds.com/?madrasahttp://tinyurl.com/c7wtdwx


PENJELASAN RICAN KE-2 SILAHKAN BACA DI BAWAH INI :


Rican sebenarnya kependekan dari Richard Cannon, sang pemilik dari Rican Professional Network Ltd. Richard Cannon sendiri adalah pelaku bisnis online yang saya kenal sekitar akhir tahun 2010.Bermula dari dibentuknya Immagic (Integrated Social Marketing & Magic) pada bulan Juli tahun 2011 oleh Mr Russell Robert Chapman BSC. Sebuah situs yang memadukan Social Network dengan Advertisement. Ismmagic sebenarnya sudah dipersiapkan sejak akhir 2010, tapi secara resmi beroperasi pada Juli 2011.Menjelang pertengahan tahun 2012 dimana perkembangan bisnis online sangat significant dan lebih mengarah pada skema investasi dan profit sharing, Rican mulai menyusun program bisnis online berbasis advertisement, mengikuti kesuksesan pendahulunya (JBP dan beberapa BO lainnya). Dengan menggandeng Ismmagic Ltd, IsmadsIncome direlease pada tanggal 16 Agustus 2012.Setelah IsmadsIncome berjalan lebih dari 1 bulan, walaupun perkembangan dari peminat IsmadsIncome cukup baik, Rican mulai melihat bahwa pangsa pasar bisnis online ada 2 tipe, yaitu slow income dan fast income. Ismadsincome tergolong dalam slow income dengan return rate 1.5%/hari. Dengan pertimbangan inilah Rican menyusun rencana memberikan alternatif lain dengan memberikan penawaran income yang lebih tinggi, yaitu 2%/hari.Dengan demikian, Rican Professional Network Ltd, akan menawarkan 2 alternativ bisnis yang sama-sama menguntungkan, namun berbeda skema pembayaran profitnya. IsmadsIncome menawarkan 1.5%/ hari dengan masa kontrak 200 hari (total return 300%) dan RicanAdsFunds menawarkan 2%/hari dengan masa kontrak 125 hari (total return 250%).Nampaknya Rican sangat menghindari pengklasifian bisnisnya ke dalam HYIP (High Yield Investment Program). Silahkan saja searching di berbagai situs HYIP monitor, kita akan kesulitan mencari ismadsincome disana...:) Kita lihat saja nanti apakah RAF akan masuk dalam kategori HYIP atau sama dengan ISmadsIncome.Inilah data perusahaan dari Rican Professional Network Ltd. :
Company Information
Registration Date: 24/07/2012
Registration Number: 08154763
Type: Private Limited Company
Company Status: Active
Registered Address
72 HAWKRIDGE DRIVE
PUCKLECHURCH
BRISTOL
BS16 9SW
Company Accounts
Last Accounts filed up to:
Accounts end date: 31st July
Next due date: 24/04/2014
Last made up date:
Accounts category: NO ACCOUNTS FILED
Annual Returns
Next due date: 21/08/2013
Last made up date:
Company Activities
SIC classification:None Supplied
Director Summary
Richard Cannon has 7 company director or secretary appointments.
Short name - Richard Cannon Director ID : 916788622Year of Birth: 1960
Address
72 Hawkridge DrivePucklechurchBristolUnited KingdomBS16 9SW
Company Summary
Company Name Company Status
1. RICAN HEALTH AND WELLNESS LTD Active
2. RICAN PROFESSIONAL NETWORKS LTD Active
3. RICAN ONLINE MARKETING LTD Active
4. RICAN LEISURE AND TRAVEL LTD Active
5. RICAN FINANCIAL OPTIONS LTD Active
6. RICAN BUSINESS VENTURES LTD Active
7. RICAN CAPITAL FUNDING LTD ActiveSumber : http://company-director-check.co.uk/director/916788622
8. RICAN WEBWORKS
9. RICAN IMPORT/EXPORT (TARGET MANILA FILIPINA)
KALAU SUDAH MENYIMAK UNTUK DAFTAR SILAHKAN KLIK LINK INI : http://tinyurl.com/c7wtdwx
INFORMASI TAMBAHAN : RICAN AKAN BERTAHAN SAMPAI TAHUN 2020 DAN 2025
BAGI yg Ingin Tahu, APA sih isi pertemuan di filipina inisial ulasan nya:
Hanya untuk memberikan wawasan tentang apa yang dibahas dalam pertemuan dengan Mr Richard Cannon 11 Desember lalu di Pavillon Manila, Berikut risalah rapat:
Ventures Bisnis Rican adalah perusahaan yang didirikan di Inggris. Kantor pusatnya terletak di 2.430 The Quadrant, Aztec Barat Almondsbury, Bristol BS32 4AQ, Inggris Raya.
Program ini terdiri dari beberapa direktur dan pemegang saham. Richard Cannon, Russel Chapman dan Mitchel Tomogsoc berada di antara mereka.Ini saat ini memiliki 7 perusahaan di bawah payung ini. Mereka berniat untuk memiliki sekitar 25 perusahaan pada tahun 2015.
Rico Kenyamanan dan TravelRico Kesehatan dan KebugaranRika Keuangan PilihanRika Profesional JaringanRika Pemasaran OnlineRico Modal PendanaanRika Belize
REKREASI Rika dan TRAVEL (Rico LT) adalah perusahaan yang diprakarsai oleh Mr Mitchel Tomogsoc.Hal ini bertujuan untuk membantu wisatawan mengelola biaya penerbangan dan perjalanan mereka.Di Inggris, harga umum untuk tiket penerbangan adalah sekitar $ 1k. Ini mahal bagi masyarakat umum.Dalam LT Rika, anggota akan memiliki pilihan untuk memesan penerbangan mereka di muka, membayar sekitar 30% dari jumlah pada bulan pertama, dan sisanya akan dibagi tergantung pada jumlah hari / bulan tersedia sebelum penerbangan.Sebulan sebelum penerbangan anggota ini, ia akan bisa mendapatkan tiket, dan dia akan menerima uang tunai kembali sekitar 30% -40%.Ini berarti bahwa anggota menghemat sekitar 40% tiket dan perjalanan mereka.Rincian akhir tentang perusahaan ini akan diposting di situs BV Rika itu segera.
KESEHATAN Rika dan welness (Rika HW) - Jika Anda akrab dengan Herbalife dan produk MLM lainnya, Anda akan tahu bahwa produk biasanya sangat mahal. Anda harus baik menjadi anggota MLM untuk mendapatkan diskon atau membayar harga normal yang memiliki sekitar 50% biaya tambahan.Rika HW bertujuan untuk membantu orang rata-rata membeli produk ini di sekitar 45% diskon.Bagaimana mereka bisa melakukan itu? Rico HW adalah program keanggotaan.Dengan biaya $ 20/year, anggota dapat memiliki akses 24/7 untuk dokter secara online di seluruh dunia.Anggota juga dapat membeli produk-produk kesehatan dan kesehatan secara eceran dengan sekitar 45% diskon.Rika HW biasanya mendapatkan produk ini dengan diskon 50%. Mereka mendapatkan 5% dan memberikan anggota sisanya.Perusahaan akan memiliki perusahaan produk yang sesuai 'memberikan kepada anggota secara langsung bukan melalui Rico HW untuk menghindari keterlambatan dan biaya pengiriman yang mahal
OPSI KEUANGAN Rico (Rico FO) adalah tempat RicanAdFunds milik.Ini tentang investasi dan iklan.RicanAdFunds saat ini menawarkan pendapatan 2% setiap hari selama 125 hari, memberikan ROI 250% sambil memberikan5000 header Banner (486 x 60) Tayangan,5000 Fitur Banner (125 x 125) dan Tayangan5000 Fitur Tayangan Iklan Teks per unit iklan.Dalam waktu dekat, Rico FO akan membuka program baru dengan investasi langsung memberikan 1,25% untuk penghasilan harian 1,75%. Ini lebih rendah dari RicanAdFunds tapi strategi untuk membuatnya lebih berkelanjutan.
Rika PROFESIONAL JARINGAN (Rika PN) menangani jaringan sosial ismMagic dan ismAdsIncome.ismMagic adalah di mana pemasar online bertemu, berdiskusi dan mendapatkan referal. Ini seperti facebook membayar.Anggota mendapatkan poin setiap kali mereka menambah teman, kirim ke, blog dinding atau komentar di situs.Titik-titik ini kemudian dikonversi menjadi pendapatan setiap akhir bulan.ismMagic memiliki biaya keanggotaan bulanan. Tetapi dengan pengenalan ismAdsIncome, anggota mendapatkan 500 poin di setiap adpack $ 10 mereka membeli dalam ismAdsIncome dan menggunakannya untuk membayar keanggotaan bulanan.Dalam ismAdsIncome, anggota mendapatkan 1,5% setiap hari selama 300 hari, memberikan 300% ROI sementara mendapatkan3000 atas spanduk spanduk + 3000 + 3000 sisi fitur iklan teks tayangan iklan per unit $ 10 fitur.Ini 2 program bekerja bergandengan tangan.Akan ada aliran pendapatan tambahan di dalam ismMagic yang akan dirilis segera.
PEMASARAN ONLINE Rico (Rico OM) menawarkan cara yang menarik untuk mendapatkan.Ini hampir sama dengan konsep Challenge 10k. Ini akan disebut "Pembangun Bisnis Rican"Anggota tidak perlu membayar apa-apa.Sebaliknya, mereka perlu bekerja 2-3 jam sehari untuk belajar dan dilatih.Ini proses yang cukup panjang, namun akan memberikan anggota semua informasi yang dibutuhkan untuk sukses online.Pada bulan pertama, anggota akan dibayar sekitar $ 50. Ini tidak besar, tapi itu sesuatu untuk memulai dengan.Setengah dari yang dapat ditarik oleh anggota, setengahnya akan dibayar untuk bulan depan.Pada saat itu, anggota bisa mendapatkan sekitar $ 100.Proses yang sama, setengah dapat ditarik, setengah dibayar untuk bulan depan.Pada sekitar 6 bulan, anggota bisa mendapatkan antara $ 300 - $ 500 per bulan.Pelatihan ini berkisar iklan internet.Bahkan ada rencana untuk membangun rumah bagi anggota untuk menyewa.Anggota dapat tinggal di rumah-rumah dibangun dengan biaya. Namun pendapatan mereka akan lebih tinggi dari sewa mereka.Jadi pada akhirnya, mereka akan memiliki tempat tinggal penghasilan tambahan ditambah untuk diri mereka sendiri.Bayangkan, banyak orang akan terbantu. Ini benar-benar sangat menarik!
Sekarang, semua uang dari perusahaan-perusahaan ini dikelola oleh PENDANAAN MODAL Rico (Rico CF). Ini adalah motor investasi perusahaan.Ada tim investasi yang berinvestasi di Forex, Pilihan Biner dan Broking Internet Advertising. Mereka adalah ahli di bidang ini. Mereka menggunakan 50% dari dana dalam 1, 30% pada tanggal 2 dan 20% pada 3.Masing-masing mendapatkan rata-rata 3% setiap hari dan selama hari-hari yang lebih baik, mereka melambung hingga 10% per hari. Wow!Bagian dari pendapatan dibayar untuk program sehari-hari seperti RicanAdFunds (2% setiap hari selama 125 hari untuk 125 hari) dan ismAdsIncome (1,25% setiap hari selama 200 hari).Sisanya digunakan untuk menanam modal mereka. Jadi ada aliran uang masuk dan keluar.Jadi tidak perlu khawatir jika ini adalah skema Ponzi di mana pembayaran tergantung pada anggota baru. Ini jelas tidak.
Situs-situs Rico BV dikelola oleh Rika BELIZE (Rico Belize), yang terletak di Amerika Tengah.Jika Anda terbiasa dengan apa yang terjadi pada Hadiah Zeek, Anda akan tahu bahwa pihak berwenang di AS dengan mudah dapat meletakkan sebuah situs untuk penyelidikan. Rika menghindari hal ini dengan menyiapkan website terpisah dari lokasi perusahaan. Ya, pihak berwenang dapat menyelidiki perusahaan, tapi website masih dapat tersedia untuk anggota.
Perusahaan baru lainnya sedang dibentuk saat ini, seperti WebWorks Rico (Rico WW), IMPOR DAN EKSPOR Rican (Rico IE), alasan utama mengapa ia mengunjungi Filipina Desember lalu 5 sampai 12, dan DANA PENSIUN dan Riko ( Rika PF).
Rika WebWorks (Rika WW) akan dibentuk di Maroko.Hal ini bertujuan untuk merancang dan membangun website untuk orang lain, berpola dari situs Rico.Ya, ini mungkin menciptakan persaingan, tetapi dengan ini, Rico BV dapat mengetahui siapa pesaing mereka, menghasilkan pendapatan dari pengembangan situs tersebut dan membangun merek untuk Rico.
DANA PENSIUN Rico (Rico PF) adalah proyek masa depan Rika yang bertujuan untuk memberikan orang sesuatu untuk melihat ke depan ketika mereka pensiun. Setiap orang membutuhkan ini sebagai keamanan ketika mereka mencapai usia lanjut.
Favorit saya adalah IMPOR DAN EKSPOR Rico (Rico IE) rencana bisnis.Hal ini akan ditangani oleh sutradara Filipina mereka, Mr Mitchel Tomogsoc.Rika IE akan membangun kantor di Filipina untuk menemukan produk Filipina dan menjual di seluruh dunia melalui jaringan Rico.Item seperti perhiasan, syal, tas, sepatu dan mebel memiliki tuntutan tinggi terutama di Inggris.Perusahaan ini akan membantu menghasilkan lebih banyak pekerjaan bagi orang Filipina sementara menampilkan bakat mereka.Mereka sedang memproses surat-surat dan legalitas.Mr Richard Cannon akan kembali pada bulan April 2013 untuk pelaksanaan situs ini.
Perusahaan ini sedang membangun portal yang menghubungkan semua program bersama-sama.Sementara yang lain membangun website dan kemudian hanya merencanakan strategi mereka, perusahaan ini telah direncanakan mereka dan menyadari mereka membutuhkan website perusahaan.Nah, itu masalah mudah.Dengan rencana ini di toko, saya lebih percaya diri dalam berinvestasi mengetahui bahwa orang-orang di balik itu memiliki hati untuk membantu orang, dan pengetahuan untuk menjalankan bisnis.Lebih kekuatan untuk Rico. Lebih kekuatan untuk kita.
UNTUK DAFTAR SILAHKAN KLIK

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes