Senin, 17 Desember 2012

Paid To Click (PTC)

ada yang belum tahu apa itu PTC ????? baca selengkapnya ^_^

Apakah PTC ITU?


PTC adalah singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman dengan hitungan waktu mundur tertentu. Untuk mendapatkan rupiah atau dollar, Anda cukup menjadi member di website PTC (gratis) dan mengklik iklan yang ada di website tersebut. Cukup mudah bukan?

Berapa Anda akan dibayar?
Setiap website PTC memasang harga yang bermacam-macam. Rata-rata mereka akan membayar Anda sekitar Rp 25,- sampai Rp 100,- (PTC lokal) dan $0.0001 - $0.02 (PTC luar negeri). Memang kelihatan sedikit, tapi kalau Anda mengetahui tips dan triknya dan menjadi member di banyak PTC hasilnya lumayan. Jadikan bisnis ini untuk menambah penghasilan Anda dan bukan untuk penghasilan utama.

Bagaimana caranya Anda dibayar?

Website PTC -> Rekening online(Paypal/Payza/Liberty reserve) -> Bank Anda

Penjelasannya :

Jumlah uang yang sudah didapat dari website PTC ditransfer ke rekening online Anda (Paypal, AlertPay, E-Gold, dll). Kemudian dari rekening online ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Bank Mandiri, Bank BRI , dan bank online lainnya).

Bagaimana persiapan mengikuti bisnis PTC ini?

A. Mempunyai rekening bank dunia (Payment processor)

LIBERTY RESERVE: dapat digunakan tanpa ada batasan member
PAYPAL : dapat digunakan jika memiliki bank online (BCA,BRI,dll)
ALERT PAY : dapat menerima uang tetapi tidak dapat WD ke Bank online

Jika Anda belum mempunyai rekening Bank Lokal ,,, anda dapat menggunakan LIBERTY RESERVE yang dapat menerima payment dari PTC tanpa terkena Batasan

B. Mempunyai rekening di bank online

Anda tidak diwajibkan untuk memiliki rekening bank sekarang ,,,, anda ternyata dapat membuka bank online setelah sukses dalam berbisnis ,,,, kenapa ???? karena bagi anda yang belum memiliki Rekening bank online di Indonesia (BCA,BRI,MANDIRI,dll) ,,, anda dapat segera mendaftar ke LIBERTY RESERVE tanpa terkena batasan seperti alertpay(payza) dan paypal,,,, anda dapat Withdrawl Tanpa terkena batasan di LR (Liberty Reserve)

C. Menjadi member di website PTC

Setelah mempunyai Payment Processor kemudian Anda mendaftar menjadi member di website-website PTC. Pendaftarannya gratis atau tidak dipungut biaya apapun. Saran saya, daftarkan lebih dari satu website PTC untuk mendapatkan rupiah/dollar dan aktif mengklik iklan setiap hari. Utamakan Anda mendaftar di website PTC yang sudah terbukti membayar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes